Berita

Penyaluran Bantuan Operasional Panti Dari BAZNAS Kabupaten Bogor

Assalamualaikum Sahabat,

Sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial dan penyalur dana sosial dan ZISWAF, yayasan Griya Kafil Yatim tentu memiliki kebutuhan operasional. Seperti operasional penyaluran, operasional pengumpulan, serta biaya operasional lainnya untuk membantu memudahkan jalannya penyaluran terhadap para penerima manfaat.

Baca Juga: Bantuan Biaya Santri Mondok

Alhamdulillah, Yayasan Griya Kafil Yatim tercatat sebagai salah satu panti yatim yang mendapatkan bantuan biaya operasional dari Baznas Kabupaten Bogor. Berkat bantuan ini, kegiatan penyaluran kepada para penerima manfaat dapat terlaksanakan dengan lancar.

Bantuan Operasional Panti Yatim ini diberikan oleh BAZNAS Kabupaten Bogor sebagai bentuk upaya dalam membantu menggapai masyarakat-masyarakat kecil yang ada di pelosok-pelosok desa. Harapannya, dengan adanya bantuan-bantuan dari berbagai pihak akan lebih mendorong kami agar terus berkembang dan membantu lebih banyak lapisan masyarakat, khususnya anak-anak yatim & dhuafa.

Baca Juga: Bantuan Insentif Guru Ngaji, Sedekah Jariyah Untuk Para Pejuang Ilmu

Sahabat, yuk terus dukung kami dalam menyuarakan kebaikan dan menebar manfaat kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim & dhuafa. Semoga kita semua menjadi penggemar kebaikan dan penebar manfaat dimanapun kita berada, Aamiin.


Kunjungi kebaikansedekah.id dan berikan sedekah jariyah kita untuk para pejuang ilmu.

Related posts

Bantuan Biaya Santri Mondok Yayasan Griya Kafil Yatim

kafilyatim

Griya Kafil Yatim Menyalurkan Paket Bingkisan Ramadhan Bersama Askrindo Syariah

kafilyatim

Santunan Yatim bersama Laznas BSM & BSI Corporate University

kafilyatim